Jumat, 04 Januari 2013

surat kecil untuk sahabat nusantara





Sahabat nusantaraku,

Awalnya aku tidak tahu amanah apa yang terselip di antara pertemuan kita.
Aku dan kamu terbentang jauh 
terbatas jarak serta dimensi waktu.
aku percaya alam telah bekerja sama mempertemukan kita.

Aku percaya pertemuan kita ada maknanya. Ada Tugas yang harus kita emban bersama. Aku bangga pada kalian. Pemuda-pemudi yang sederhana tetapi luar biasa. Berjuang atas nama Indonesia. 
Benar, aku terinspirasi karena kalian. 
Awalnya kita tak saling mengenal kemudian kita menjadi keluarga. Genap setahun persahabatan serta kekeluargaan kita jalin.
sekalipun jarak serta waktu kita membatasi tapi tak hayal semangat kita sama. Indonesia, karena Indonesia memerlukan kita. Tulang Punggung bangsa.
Mengabdi sebentar di Riau. Adik-adik yang sangat ramah :D

Bersama Relawan KompasMuda Bali Batch 4


Arahan dari pelatih. Akademi Militer, Magelang. Awal kebersamaan

mari latihan bernyanyi

kesempatan menjadi koor acara KompasMuda Bali. Pas banget bisa ketemu Idola. Marcel Siahaan.

Mengabdi dulu di Bandung with Kecak BISMA

Ikrar Kami Muda Indonesia. BISMA

Mau tak mau, para bintang harus menyiramkan air kepada partner penerima tengkorak. Haru Biru

Bersepeda di Perkebunan Kelapa Sawit, SIMP bersama kawan-kawan nusantara. Rokan Hilir, Riau

Foto bersama dengan anak nusantara :)

Ini pelatih kami. Akademi Militer, Magelang :)
i love you :*
Tatap Muka KSE Anindyaguna Udayana dengan pihak donatur BNI dan Indofood


KSE Udayana 2011-2012
Jawa Timur, menuju ITS. Wawancara BISMA


 


Foto bersama. Aku bersama pihak Indofood dan pihak ITS  





Ini ceritaku di tahun 2012, APA CERITAMU? :D
Tengkyu guys sudah menyimak Sepenggal Kisahku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar