Jumat, 04 Januari 2013

Tentang Aku

Tentang Aku

Perkenalkan,namaku Ni Ketut Ari Kesuma Dewi. Aku seorang mahasiswi yang sedang mengenyam bangku perkuliahan di Universitas Udayana angkatan 2009.
Kalian bisa saja memanggilku dengan nama Ari atau sapaan hangatku Bathilda. 

Ya, Bathilda merupakan nama lain dariku. Aku mendapatkan nama ini dari sebuah buku yang bisa dikatakan sebuah kamus. Bathilda secara singkat dapat diartikan sebagai seorang wanita pemimpin di medan perang.
Yah, nama tersebut tak lain ingin memotivasi diriku sendiri, bahwa seorang perempuan sekalipun mampu menjadi seorang pemimpin yang dalam konteks ini adalah leader.

Aku anak keempat dari lima bersaudara dari sebuah keluarga yang sederhana. Aku tinggal di daerah Kepaon Denpasar Selatan bersama keluargaku.

Aku ingin menceritakan tentang banyak hal. Coretan kasar yang tertuang ini hanya ingin aku gunakan sebagai media berbagi. Berbagi apa yang pernah aku alami,pengalamanku,  apa yang telah aka dapatkan, bahkan kisah-kisah orang inspiratif yang pernah aku temui langsung. 
Coretan ini tak lain juga aku gunakan sebagai media curhatku. Karena aku ingin mencurahkan isi hati atau pikiranu dalam tulisan. Mari kita berbagi #dalam segala hal yang positif#
Selamat menikmati :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar